TERNYATA ROKOK TIDAK BERBAHAYA

05 Juni 2008




Banyak orang menghawatirkan bahaya rokok danmenakutinya ,tapi setelahdiselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnyaternyata rokok itu samasekali tidak berbahaya. Kemudian para pakar sepakatuntuk membuktikannyadengan mengambil dari beberapa hikayat pada zamandahulu kala dimana padawaktu itu nenek moyang kitapun telah membuktikannyamelalui beberapapercobaan, buktinya 10tahun aja seperti cerita dibawah ini, dia sehat walafiat aja.....baca deh........Untuk lebih jelasnya dapat dibuktikan lewat penemuanoleh beberapa dr ahli di bawah ini:


Pada zaman dahulu kala, ada 3 orang dokter.

Mereka selalu bersama kemanasaja mereka pergi. Tapi ke-tiga2nya memilikikegemaran berlainan.


A dr Jon Poni (suka main perempuan).

B dr Jon Joni (suka minum minuman keras).

C dr Jon Doni (suka segala jenis rokok) .


Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan.

Tiba2 ketiganyabertemu dengan sebuah ketel/kendi (seperti cerita Aladin).

Lalu salahseorang mengambilnya lalu meng-gosok2kan ketel tersebut.

Sejurus kemudianasap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadisatu makluk yang menyeramkan yakni seekor/seorang (?) jin yang ganas.

Lalu jin tersebut tertawa: "Ha ha ha ." dan berkata "Akulah Jin Ifrit ! Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu m aka aku aka n tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian. !!"

Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dantakut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dankemauan masing2 yang mungkin sekali dalam seumur hidup. Lalu mereka memilihkemauan mengikuti kegemaran masing2.


Berkata si A,"Aku mau perempuan2 muda dari berbagaibangsa di seluruhdunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup danjangan ganggu aku selama 10 tahun."Pufff ........!! dengan sekejap mata jin itumenyempurn aka n permintaan si A.


Berkata si B,"Aku mau semua jenis arak dari seluruhdunia untuk bekalselama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah guatertutup dan jangan ganggu akuselama 10 tahun." Pufff ........ !! dengan sekejapmata jin itumenyempurn aka n permintaan si B.


Berkata pula si C,"Aku mau semua jenis rokok dariseluruh dunia untukbekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuahgua tertutup dan janganganggu aku selama 10 tahun." Pufff .......... !!dengan sekejap mata jinitumenyempurn aka n permintaan si C.


Setelah genap 10 tahun, m aka jin tersebut munculkembali untuk membukapintu gua masing2 sebagaimana yang dijanjikan.M aka jin tersebut pergi membuka pintu gua si A,ketika dibuka m akakeluarlah si A dengan keadaan kurus kering, berdiripun tidak bisa karena tidaksanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari2 hanyamemuaskan nafsu denganperempuan.Tiba2 si A pun jatuh ketanah lalu mati !!


Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketikapintu dibuka m akakeluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karenahari2 mabuk2an.Jalan pun ter-huyung2. Tiba2 si B pun jatuh ketanahlalu mati !!


Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintugua. Tiba2 si C keluardalam keadaan sehat walafiat dan terus MENAMPAR sijin. Sambil me-maki2 sijin ia berkata :


JIN GOBLOOOKK ...!!!! KOREKNYA MANA ...???!!!

0 komentar:

Random Post

Widget edited by Nauraku

Arsip Komentar

Free Image Hosting


 

Top Post

SUARA MERDEKA CYBERNEWS

detikInet