Kisah Kuda Nil dan Kura-Kura Yang Mengharukan

06 Agustus 2008


NAIROBI(AFP)
Bayi Hippopotamus (kuda Nil) yang selamat dari Ombak Tsunami di Pantai Kenya.Sekarang ini berhubungan erat dengan Kura2 Raksasa di Penampungan Binatang Kota Mombasa.



Bayi Kuda Nil diberi nama Owen dengan berat 300 kg, tersapu dari Sungai Sabaki ke Laut India. Dan dihempakan kembali ke Pantai Kenya pada 26 Desember sebelum Petugas Satwa menyelamatkannya.
Sungguh luar biasa, bayi kuda Nil di asuh oleh Kura2 Jantan yang berumur hampir seabad. Dan Kura2 itu sangat bahagia menjadi 'ibu'.


Bayi kuda Nil mengikuti kemana saja Kura2 berjalan. Jika ada yang menggangu kura2, kuda Nil itu menjadi agresive dan berusaha melindungi induknya.


Sebagai bayi, kuda nil ini sangat lembut dan alami, Kuda Nil adalah makhluk social yang suka tinggal bersama induknya selama 4 tahun.


Ini adalah cerita nyata dimana perbedaan bukanlah suatu masalah ketika kita berusaha nyaman dengan yang lain. Kita dapat belajar dari sini dimana dua makhluk ciptaan Tuhan, yang terlihat berbeda dan dapat berjalan bersama satu sama lain.



0 komentar:

Random Post

Widget edited by Nauraku

Arsip Komentar

Free Image Hosting


 

Top Post

SUARA MERDEKA CYBERNEWS

detikInet